Minggu, 02 Desember 2012

Perkenalan

nama gue Desar Alfianto, gue orang nya item tapi manis koq :D
gue sekolah di SMKN 5 KOTA SERANG kelas XI jurusan komputer, umur gue 16 tahun dan tanggal 21 nanti gue sweet seventeen (17 tahun) ihiw :D, engga ada acara buat ngerayain sweet seventeen gue karena dompet engga pernah ada isi nya hihi
oh iyah gini-gini gua punya pacar, gue kenalin nama nya Deasy Rahmasari
ini foto nya :D
Deasy satu sekolahan sama gue, awal gue masuk sekolah karena ngikutin dia hehe
butuh waktu yang lama buat dapetin dia *jadicurcolnih, dari kelas satu smp gua ngejar-ngejar dia dan akhir nya kelas satu smk gue baru dapetin hati nya*cieeee
butuh pengorbanan, kesabaran, dan ketegaran, hehe koq jadi curhat masa lalu gini, tapi engga apa-apa deh biar pada tau :D
keseharian gue sekolah, kewarnet, latihan band, dan ngumpul sama anak-anak koplakers :D
dulu gue selalu main sama sahabat gue setiap hari, Muhammad Ridho itu nama nya, tapi sekarang kita jarang main bareng-bareng lagi gara-gara dia udah kerja di hotel
banyak yang bilang gue sama ridho itu kembar *tapimasihgantenganguasih :D, kemana-mana gua selalu berdua, engga ada bosen nya maen sama sahabat gua ini, sekarang gue kangen main bareng dia, sekarang jarang kontek-kontekan lagi :'(, tapi gua yakin dia engga pernah lupa sama gue dan gue engga pernah lupa sama dia


udah lah takut sedih lagi mending ganti topik :)
selain kegiatan sekolah, di luar gue ikut komunitas motor *woo
awal gua ikut-ikut yang begituan gua kga ngerti apa itu anak community apa itu anak club, gue di ajak sama temen smp gue nama nya dadang, pertama gua masuk komunitas nama nya BIRS'C :D
waktu itu gue make motor legenda :D, kesana-kesana nya gue rada males buat ngumpul-ngumpul tapi gue ikut-ikut aja
selang beberapa tahun *busetlamabanget satu persatu anggota nya pun entah kemana *mungkinkebawaangin ketua nya pun ikut-ikutan keluar gara-gara ngurusin band \m/ nya, dan yang bertahan pun tinggal beberapa ekor *ehmaksudnyaorang
sekarang gue udah pindah dari BIRS'C ke MCSS, awal gua tau MCSS waktu itu gua lagi melancong ke bogor dan waktu itu gua kenalan sama tegar, besok nya gua sering main sama dia dan temen-temen nya pun asik-asik
akhir nya gue mutusin buat masuk MCSS dan waktu itu belum jadian sama deasy :D
masuk nya gua di MCSS gua di suruh ke sebuah tempat ke daerah cibubur,jakarta timur
disana gua di kenalin sama keluarga nya MCSS yaitu AMCR, gua nginep dirumah nya bang keling anggota AMCR
sore pas mau pulang ke serang gua di tahan dulu, gua di suruh buat buka baju terus gua di suruh pake helm teropong, pake kacamata
engga tau nya gua di situ di ospek sama ketua gua nama nya imat, gua harus ngebawa sepeda kecil naik turun tanjakan yang ada di rumah bang keling, malu banget karena di liatin orang banyak :D
tapi engga apa-apa itu buat pelajaran aja buat gue biar engga anget-anget tai ayam masuk komuitas itu


seperti yang dulu *kayalaguunguaja satu-persatu anggota nya pun entah kemana, jarang kumpul lagi, paling yang sering kumpul cuma gua sama tegar
dari MCSS gua dapet temen baru yang lebih, imut-imut, ganteng-ganteng haha :D
mas kipli, mas joe, rojak, geslay, bonyok, mereka adalah keluarga gue *walaupunenggasatuemak :D
KOPLAKERS, itu sebutan anak-anak itu termasuk gue :D
selain itu gua juga punya band nih, nama nya TENTAKELS
TENTAKELS berawal dari lima anak tkj di sekolahan gue, gue sebutin nih personil nya : ilham-gitaris firman-ryhem alfin-vocal asep-drum dan gue desar-bass :D
kami baru punya lagu dua meskipun belum di record, kami sering manggung sana sini meskipn engga di bayar sih haha :D
setiap malam pasti gua ilham firman alfin selalu ngulik dan selalu beli rokok sama es, setiap malam begituu aja, asep jarang ngulik karena rumah nya lumayan jauh

huh cape banget nih tangan, besok di anjutin lagi
dah semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar